ISOLASI


Related image

cipt : Whitney Mega

Aku berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat melihat arah.
Jangan diam Tuhan, apalah aku ini tanpa Engkau.

Mataku memandang ke setiap sisi
Mataku menatap ke semua arah
Sepertinya sudah padam semua rasa
Entah ini kesalahan atau tinggal bara

Siapa kita yang mampu memiliki tongkat
Berbunga atau menjadi ular
Siapa kita yang mampu memiliki kehendak
Berlari atau berhenti

Aku mulai bertanya tentang rasa
Apa aku akan berakhir abu
Apa aku akan bertahan karang
Apa aku akan berterbangan kering

Arah ini mulai serong atau lurus
Hendaknya aku mampu membelah laut
Ku kan pahami seperti apa seberang sana
Semua terasa biru mengitam pekat

Aku disediakan baju tapi kenapa telanjang
Aku disediakan bantal tapi kenapa kantuk
Aku disediakan nasi tapi kenapa lapar
Aku disediakan musik tapi kenapa sepi

Semua ini tentang,
Seseorang yang mencari arah tapi tak mendapat kompas
Seseorang yang membawa beban tapi tak mendapat teduh
Seseorang yang menumpuk emas tapi tak bertemu ladang


#BERGUMUL

Komentar