Quiziz untuk Home Based Learning yang menyenangkan

 Hai Guys ..
Jadi Hari Rabu 6 Oktober 2020. Saya akan berbagi kepada teman- teman guru di sekolah mengenai salah satu aplikasi yang baik untuk membantu terselenggaranya HBL yang menyenangkan. Sedikit sharing Teman- teman, jadi dari tahun 2016 saya sudah pakai Quiziz.com untuk melakukan evaluasi belajar anak selama class offline.

Yes.. Quiziz berdiri 2015 dan di tahun 2016 fiturnya pun masih terus berkembang. Saya bersyukur mengenal aplikasi ini. Hingga saat HBL, saya tidak kagok untuk melakukan evaluasi lagi. Maka dari itu saya mau sharing PPT di Blog ini agar minimal teman- teman bisa mengerti sedikit tentang penggunaan Quiziz itu sendiri.

Semangat belajar, teman- teman. Oh ia.. Jangan sungkan memberikan masukan untuk blog ini, yah. Bapa Berkati !






























For more Information : Quiziz Help Center

Komentar